Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri Kunjungi Pos Terpadu KBI, Tinjau Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Purwakarta

    Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri Kunjungi Pos Terpadu KBI, Tinjau Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Purwakarta

    PURWAKARTA - Tim Supervisi Div Propam Polri dalam rangka pengawasan dan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, Pada Kamis, 4 April 2024.

    Kegiatan Supervisi Divpropam Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Rama Samtama Putra, SIK, MSi, MH (selaku Katim)  didampingi Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol Yohan Priyoto, S.I.K., M.M, diterima langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta Jajarannya.

    kunjungan Supervisi dari Divpropam Mabes Polri didampingi Propam Polda  Jabar di Pos PAM TERPADU KBI Kec. Bungursari Kab. Purwakarta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024.

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapos Terpadu KBI, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, kedatangan Tim Supervisi Div Propam Polri dalam rangka untuk pengawasan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka menyambut Hari Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 di wilayah Polres Purwakarta.

    Selain itu, lanjut Dandan, Tim Supervisi Div Propam Polri juga melakukan penegakan dan penertiban kedisiplinan terhadap personel yang bertugas di Pos Terpadu KBI Polres Purwakarta.  di lapangan jangan sampai menjadi target dilapangan.

    1. Pedomani arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas.

    "Dalam arahan dan saran ketua Tim, Bapak

    Kombes Pol Rama Samtama Putra, SIK, MSi, MH ini agara para personel untuk terus tingkatkan kewaspadaan dan kesigapan dalam Pengamanan. Serta layani masyarakat pemudik dengan baik. Dan jaga kerapihan, sikap tampang dan performa selama menjalani tugas dilapangan, " ungkapnya.

    Pria yang menjabat Kapolsek Bungursari itu menambahkan, kepada semua personel yang bertugas untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan hasil dari supervisi Tim Supervisi Div Propam Polri.

    "Polri bekerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hadirnya tim supervisi hanya untuk mengawasi bahwa Polres Purwakarta betul-betul menjalankan tugas penuh ikhlas hanya untuk rakyat dan negara. Mari kita semua semangat dan penuh rasa ikhlas menjalankan tugas untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia, ” tutur Dandan.

    Purwakarta.

    Purwakarta.

    Artikel Sebelumnya

    Tim Dokes Polres Purwakarta Periksa Kesehatan...

    Artikel Berikutnya

    Selama Ramadhan, Polres Purwakarta Intensifkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polres Purwakarta Gelar Upacara Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek
    Polres Purwakarta Gerebek Tempat Judi Sabung Ayam Di Ciganea, 11 Orang Diamankan
    Polres Purwakarta Ikuti rapat persiapan kegiatan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor tahun 2024
    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu
    Interaksi Hangat Antara Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu dengan Warga 

    Tags